Training Pemeliharaan Operasi Telepon Seluler Sertifikasi BNSP

PENDAHULUAN

Training Pemelihara Operasi Telepon Seluler Sertifikasi BNSP – Pada era modern, penggunaan telepon seluler selalu meningkat dari tahun ke tahun seiring dengan berkembangnya teknologi. Produksi telepon seluler selalu mengikuti kebutuhan pasar. Semakin banyaknya produksi telepon seluler dan konsumsi telepon seluler, maka semakin besar kebutuhan perawatan dan pemeliharaan pada telepon seluler.

BMD Training Centre – Sebagai penyelenggara Pelatihan Pemeliharaan Operasi Telepon Seluler. Telepon seluler merupakan kependekan dari Cellular Radio Telepon adalah Cell Phone. Pada istilah Sel ini merujuk pada area yang dijangkau satu Menara penerus sinyal. Dan karena bentuk Menara mirip sarang lebah, maka dari itu disebut dengan sistem selular. Dalam hal teknis supaya pembicaraan di ponsel tidak terputusmaka sel-sel dibuat susunan secara overlap (bertumpuk). Pelatihan di BMD Training Centre ini sangat berpengalaman dan sangat berkompeten sehingga sangat direkomendasikan untuk diikuti.

MAKSUD DAN TUJUAN

Setelah para peserta menyelesaikan program Pelatihan Pemeliharaan Operasi Telepon Seluler Sertifikasi BNSP, diharapkan:

  1. Memahami penerapan K3, komunikasi, kerjasama di tempat kerja
  2. Mampu mempersiapkan peralatan dan material
  3. Memahami pemerliharaan lingkungan kerja,membuat laporan,dan melaksanakan pekerjaan di meja kerja
  4. Mampu memberi pelayanan dan penggunaan telepon seluler
  5. Memahami penggunaan alat dan bahan preparasi dalam perawatan

MODUL PELATIHAN

  • Prosedur penerapan K3,komunikasi,Kerjasama di tempat kerja
  • Prosedur pemeliharaan telepon selular
  • Teknik penggunaan alat dan bahan preparasi dalam perawatan

PESERTA YANG DISARANKAN

Teknisi Telepon Seluler

SYARAT-SYARAT MENGIKUTI PROGRAM INI

  1. Memiliki ijazah SMK/D3/S1 program studi Elektronika
  2. Foto copy Ijazah Pendidikan terakhir 1 lembar
  3. Foto copy Sertifikat-sertifikat trainer atau training yang relevan yang pernah diikuti
  4. Foto copy KTP 1 lembar
  5. Pas Foto Berwarna 3 × 4 sebanyak 3 lembar
  6. Peserta diharapkan membawa Laptop
  7. Mengumpulkan Bukti-bukti/Portofolio

SKEMA PEMELIHARAAN SISTEM OPERASI TELEPON SELULAR

No. KODE UNIT UNIT KOMPETENSI
1. IJE.UM01.001.01 Menerapkan Keselamatan dan Kesehatan Kerja
2. IJE.UM01.002.01 Menerapkan Komunikasi di Tempat Kerja
3. IJE.UM01.003.01 Menerapkan Kerjasama di Tempat Kerja
4. IJE.UM01.004.01 Mempersiapkan Peralatan dan Material
5. IJE.UM01.005.01 Memelihara Lingkungan Kerja
6. IJE.UM01.006.01 Membuat Laporan Pekerjaan
7. IJE.UM01.007.01 Melaksanakan Pekerjaan di Meja kerja
8. IJE.UM01.008.01 Memberikan Pelayanan Kepada Pelanggan
9. S.951200.001.01 Menggunakan Komponen Dasar Telepon Seluler
10. S.951200.002.01 Menggunakan Alat dan Bahan Reparasi dan Perawatan Telepon Seluler
11. S.951200.004.01 Membaca Skema Telepon Seluler
12. S.951200.005.01 Memasang Casing Telepon Seluler

PROFIL TIM PENGAJAR KLIK DISINI

DURASI PELATIHAN

2 Hari Pembinaan/pelatihan dan Pra-Asesmen

1 Hari Pelaksanaan Uji Kompetensi (Untuk lokasi pelatihan dan ujian menyesuaikan dengan domisilin lokasi LSP)

METODE PELAKSANAAN DAN FASILITAS

Offline: Modul (soft/hardcopy), Sertifikat Kompetensi dari BNSP (Jika lulus), Sertifikat Pelatihan Pemeliharaan Operasi Telepon Seluler dari BMD Training Centre (pasti dapat), makan siang, 2 x coffebreak, training kit, foto bersama dan tempat pelaksanaan yang nyaman.

BIAYA PROGRAM TERMASUK SERTIFIKASI BNSP

Offline: Rp 11.500.000/peserta (belum termasuk pajak-pajak)

INFORMASI DAN PROMO

Hub : 021 – 756 3091

Fax : 021 756 3291

CONTACT PERSON

0813 8280 7230, 0812 8931 1641

JADWAL PELATIHAN PEMELIHARAAN OPERASI TELEPON SELULER SERTIFIKASI BNSP 2024 :

  • 20-22 Mei 2024 Bogor
  • 18-20 Juni 2024 Bali
  • 15-17 Juli 2024 Jakarta
  • 19-21 Agustus 2024 Bandung
  • 17-19 September 2024 Yogyakarta
  • 21-23 Oktober 2024 Bandung
  • 18-20 November 2024 Surabaya
  • 16-18 Desember 2024 Bogor
Butuh bantuan! Klik disini

Kami siap membantu anda sekarang! Tim Specialist kami siap berdiskusi via Chat WA dengan anda ketika online, Jika tim sedang melayani pelanggan lain, untuk pelayanan cepat silahkan kirim email ke: [email protected] via help desk..

Account Executive

Umu Hanifatul - Head Office

Online

Account Executive

Eva Arlinda - Head Office

Online

Account Executive

Mei Dwi - Head Office

Online

Account Executive

Andini Eryani - Head Office

Online

Umu Hanifatul - Head OfficeAccount Executive

Hallo sahabat BMD, ada yang bisa saya bantu? 00.00

Eva Arlinda - Head OfficeAccount Executive

Apakah ada yang saya bisa bantu bapak/ibu? 00.00

Mei Dwi - Head OfficeCustomer Support

Apakah ada yang bisa saya bantu bapak/ibu? 00.00

Andini Eryani - Head OfficeAccount Executive

Apakah ada yang saya bisa bantu bapak/ibu? 00.00