PENGANTAR
Sertifikasi Digital Marketing BNSP dapat membuka pintu untuk peluang karir yang lebih baik dan kemajuan dalam industri pemasaran digital. Perusahaan sering mencari karyawan yang memiliki sertifikasi sebagai tanda komitmen terhadap profesi mereka. Sertifikasi Digital Marketing BNSP memastikan bahwa seorang profesional memenuhi standar kompetensi yang diakui dalam industri pemasaran digital. Ini membantu memastikan bahwa praktik pemasaran digital yang dilakukan sesuai dengan praktik terbaik dan mengikuti perkembangan terbaru dalam industri.
MAKSUD & TUJUAN
Setelah pelatihan peserta diharapkan akan :
- Mampu melaksanakan analisis organoleptik mengikuti prosedur
- Mampu melakukan pengujian organoleptik pada kegiatan inspeksi
- Dapat menggunakan uji organoleptik untuk menilai mutu dan keamanan pangan
BAHAN AJAR
- Mindset Digital Marketing dan Analisa Data Digital
- Social Media Marketing & Konten Marketing
- Marketplace Marketing
- Membangun Website Landing Page
- Prinsip SEO Dan Google My Business
- Setting Iklan Berbayar
- Pengerjaan Tugas Mandiri & Pemantapan Materi Bila Dibutuhkan
UNIT KOMPETENSI
No | Kode Unit | Judul Unit |
1 | J.63OPR00.001.2 | Menggunakan Perangkat Komputer |
2 | J.63OPR00.007.2 | Menggunakan Penelusur Situs Web (Web Browser) |
3 | J.63OPR00.008.2 | Menggunakan Perangkat Lunak Pengakses Surat Elektronik (e-Mail Client) |
4 | J.63OPR00.009.2 | Menggunakan Aplikasi Berbasis Internet (Internet Based Applications Literacy) |
5 | J.63OPR00.010.2 | Menggunakan Aplikasi Media Sosial |
6 | M.70MKT00.009.2 | Merencanakan Riset Terhadap Sebuah Produk dan/atau Merek |
7 | M.70MKT00.010.2 | Mengolah Data Riset |
8 | M.70MKT00.012.1 | Menggunakan Media Sosial dan Aplikasi Daring (Online Tools) |
9 | M.70MKT00.013.1 | Melaksanakan Kegiatan Analisis di Media Sosial dan Media Bisnis Digital |
10 | M.70MKT00.014.1 | Mempersiapkan Konten Digital |
11 | M.70MKT00.017.1 | Melaksanakan Kegiatan Promosi Merek |
12 | M.731000.001.01 | Membuat Perencanaan Periklanan |
13 | M.731000.003.01 | Merencanakan Strategi Kreatif dan Pembuatan Iklan |
PERSYARATAN
- Fotokopi KTP
- Pas Foto 3×4 sebanyak 2 Lembar
- Fotokopi Raport Semester 1-5 SMK Kejuruan teknologi informasi dan komunikasi dan fotokopi sertifikat pelatihan / surat praktek kerja lapangan tentang Pemasaran Digital (Digital Marketing) atau
- Fotocopi Ijazah SLTA sederajat semua kejuruan dan fotokopi sertifikat pelatihan Pemasaran Digital (Digital Marketing) atau surat pengalaman kerja tentang Pemasaran Digital (Digital Marketing) minimal 1 tahun
SIAPA PESERTA YANG HARUS HADIR…?
Program ini di kemas dan dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan terkait dengan implementasi dan persyaratan yang diperlukan. Dimana di rekomendasikan untuk di ikuti oleh para marketing atau semua pihak lain yang terlibat
METODE PELAKSANAAN
Metode interaktif, studi kasus, dan diskusi.
DURASI
3 Hari (Efektif 14 Jam: 09.00-16.00)
INVESTASI
- Rp 7.000.000,00/peserta (Offline)
- Rp 4.900.000,00/peserta (Online)
FASILITAS
Normal Class
- Modul (soft/hardcopy), Sertifikat Kompetensi dari BNSP (Jika lulus), Sertifikat Pelatihan Pengelolaan Limbah B3 dari BMD Training Centre (pasti dapat), makan siang, 2 x coffebreak, training kit, foto bersama dan tempat pelaksanaan yang nyaman.
Online Class
- Modul softcopy), Sertifikat Kompetensi dari BNSP (Jika lulus), Sertifikat Pelatihan Pengelolaan Limbah B3 dari BMD Training Centre (pasti dapat)
INFORMASI & PROMO
Hub: 021 – 756 3091
Fax: 021 – 756 3291
CONTACT PERSON
0821 3874 5980, 0813 8280 7230, 0812 8931 1641
JADWAL DIGITAL MARKETING SERTIFIKASI BNSP
- 03-05 Januari 2024 Malang
- 07-07 Februari 2024 Bogor
- 06-08 Maret 2024 Surabaya
- 03-05 April 2024 Bandung
- 06-08 Mei 2024 Medan
- 05-07 Juni 2024 Jakarta
- 03-05 Juli 2024 Bali
- 07-09 Agustus 2024 Bogor
- 04-06 September 2024 Surabaya
- 02-04 Oktober 2024 Bandung
- 06-08 November 2024 Yogyakarta
- 04-06 Desember 2024 Jakarta